NEXT PLAN

Selain mengelola kegiatan usaha VMB juga telah merancang kegiatan usaha finansial yaitu dalam bentuk pengelolaan modal usaha. Pengelolaan kegiatan ini akan dikerjakan dengan berbasis bisnis syariah.

Kenapa kegiatan ini juga dimunculkan ..??

Dari pengamatan di beberapa pusat kegiatan usaha & pasar…… kondisinya ternyata sangat memprihatinkan. Semakin merajalelalnya para rentenir di pasar-pasar mapun di pusat-pusat kegiatan usaha lainnya telah menghambat pertumbuhan usaha itu sendiri. Bahkan kini …kegiatan para rentenir ini sudah dilindungi badan hukum berkedok dan berlindung dibawah naungan lembaga semacam badan perkreditan rakyat.

Pengelolaan dana secara syariah yang menganut sistem bagi hasil adalah satu-satunya pilihan yang dapat dilakukan untuk mengikis habis praktik-praktik pengelolaan modal semacam itu yang jelas terbukti menyengsarakan masyarakat dan dilarang oleh agama.
Dalam beberapa waktu ke depan …..kami akan segera meluncurkan produk ini dan untuk selanjutnya kita akan mengenalnya lembaga VMB Fund.

Untuk terealisasinya usaha yang satu ini…saya mengajak saudara-saudara yang meiliki keahlian di bidang ini untuk bergabung dengan kami dalam penyusunan Detailed Draft.
Masih banyak sekali gagasan yang ada di benak kami berbagai kegiatan usaha yang bisa dilakukan dalam koridor dan mekanisme VMB Syariah…..yang mudah-mudahan akan
segera terwujud. a.l
  • Mall VMB (konsep pemasaran produk-produk dari Magetan untuk masuk ke Pasar Virtual)...dll.
  • Cokrosuryo Streaming Radio.
Ayo..bangun Magetan kota kita…. !!!
Kalau bukan oleh kita sendiri siapa lagi …???

DRAFT PROPOSAL

Beberapa kegiatan yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini adalah "Toko Online".
Draft Proposal dapat dipelajari DI SINI.
Bila berminat untuk bergabung ..segera hubungi kami.
Gemah ripah loh jinawi ..toto tentrem kerto raharjo.
Alhamdulillah... udah ada 3 rekan kita yang telah berkomitment ber-mitra dengan kami.
Andakah berikutnya...???
Catatan :
Seluruh isi materi dalam Blog ini masih dalam pengerjaan. Saran dan kritik membangun terhadap cara penulisan maupun terhadap keseluruhan isi materi dari Blog ini sangat kami harapkan.
Kami tunggu partisipasi anda......!!!

Custom Search